Gagal ke Barcelona. Coutinho: Merupakan Kehormatan Bermain untuk Liverpool – FAJAR sport
News Update

Gagal ke Barcelona. Coutinho: Merupakan Kehormatan Bermain untuk Liverpool

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bintang Liverpool, Philipe Coutinho rupanya sudah melupakan proses kegagalan dirinya hijrah ke Barcelona di lantai bursa transfer musim lalu.

Memang, pemain asal Brasil ini menjadi pembahasan utama media Eropa soal penawaran Barcelona kepada dia. Sedikitnya tiga tawaran datang buat Liverpool dari Barcelona untuk pemain 25 tahun ini, tapi tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

Meski gagal pindah ke Camp Nou, Coutinho berjanji akan mencurahkan dedikasi sepenuhnya demi kemajuan dan prestasi The Reds menghadapi musim kompetisi baru. “Saya memang tertarik dengan tawaran itu (Barcelona), tapi sekarang fokus saya adalah memiliki musim yang bagus bersama Liverpool dan dengan tim nasional,” kata Coutinho kepada ESPN Brasil seperti dilansir Metro.

Kompatriot Neymar itu pun mengaku bangga bisa menjadi bagian dari skuat Jurgen Klopp saat ini. “Merupakan suatu kehormatan untuk menerima tawaran dari klub ini (Barcelona), tapi juga merupakan kehormatan bermain untuk Liverpool, saya selalu menghormati klub dan pendukungnya,” ungkapnya.

Sempat absen dibeberapa laga pembuka di kontes domestik, Coutinho kini sudah kembali ke skuat utama Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu pun tak lagi ragu untuk mencatatkan namanya sebagai bagian dari Starting XI. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top