Belum Move On, Mourinho Utus Orang Pantau Permainan Pemain Keturunan Indonesia Ini.. – FAJAR sport
News Update

Belum Move On, Mourinho Utus Orang Pantau Permainan Pemain Keturunan Indonesia Ini..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho rupanya belum puas dengan skuatnya saat ini. Meski sudah mendatangkan tiga pemain bagus musim panas lalu, pelatih asal Portugal itu masih saja melirik pemain lain.

Ini terlihat saat pelatih berjuluk ‘The Only One’ itu mengutus perwakilan ke Roma untuk melihat permainan Radja Nainggola saat Roma melakoni laga kandang Liga Champions melawan Atletico Madrid. Nainggolan sendiri memang masuk dalam perburuan Mourinho musim lalu, tapi tidak berhasil dapatkan tanda tangan sang pemain.

Lirikan Mourinho ini beralasan, yakni pemain veteran MU, Michael Carrick yang sudah masuk usia senja itu butuh pengganti. Dan nama pemain berketurunan Batak, Indonesia ini menjadi pilihan Mourinho. Carrick sendiri sudah masuk usia 36 tahun dan kontraknya hanya menyisakan satu musim.

Selain Nainggolan, ada juga nama Saul Niguez yang masuk dalam daftar rekrut Mourinho. Khusus Nainggolan yang berkewarganegaraan Belgia itu memang sempat dikaitkan dengan MU pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Pemain berusia 29 tahun itu bahkan sempat diincar manajer Chelsea Antonio Conte, namun AS Roma menegaskan tidak akan melepas pemain pilarnya itu tahun ini. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top