Winger Timnas Indonesia Ini Siap Balas Dendam Tahun Lalu ke Thailand – FAJAR sport
News Update

Winger Timnas Indonesia Ini Siap Balas Dendam Tahun Lalu ke Thailand

FAJAR SPORT, MYANMAR – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga krusial menghadapi Thailand di babak semifinal Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9) sore nanti.

Laga ini cukup krusial. Pasalnya, kedua tim sama-sama mencari tiket ke babak final nanti. Winger Timnas Indonesia Saddil Ramdani benar-benar tak sabar menunggu laga tersebut. Pemain asal Sulawesi Tenggara ini siap membalas kekalahan mereka dari Thailand pada edisi AFF U-19 2016 lalu.

Saat itu, Indonesia kalah 2-3 dari tim Gajah Putih itu. “Kami sudah siap tempur menghadapi Thailand. Tahun lalu kami kalah 2-3 dari mereka, meski kami sempat unggul dahulu, yang jelas kami ingin menang kali ini untuk membalas kekalahan sebelumnya,” kata Saddil kepada awak media di Myanmar, Jumat pagi.

Menurut pemain Persela Lamongan itu, dia dan rekan-rekannya bertekad untuk tak mengulang kesalahan saat kalah 0-3 dari Vietnam, di penyisihan Grup B alu.

“Insyaallah tidak terulang lagi. Tim pelatih juga sudah memberitahu kami gaya bermain dan bagaimana caranya mengatasi Thailand,” ungkapnya. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top