Wasit Asal Jerman Ini Nyaris Celaka, Fan Maribor Lempari Petasan ke Dalam Lapangan – FAJAR sport
News Update

Wasit Asal Jerman Ini Nyaris Celaka, Fan Maribor Lempari Petasan ke Dalam Lapangan

FAJAR SPORT, SLOVENIA – Laga klub Maribor kontra Spartak Moskwa di Liga Champions 2017/2018 berakhir tak enak. Pasalnya, diakhir laga, fan Maribor melempari petasan atau flare berukuran besar ke dalam lapangan dan nyaris terkena wasit Deniz Aytekin Haberleni.

Wasit asal Jerman ini selamat dari lemparan flare itu. Berdasarkan rekaman video, flare dengan ukuran besar itu jatuh di samping sang wasit dan hanya beberapa senti aja.

Atas kejadian ini, klub asal Slovenia itu terancam mendapat sanksi dari UEFA akibat insiden tersebut, mengingat tindakan yang dilakukan fan tuan rumah sangat membahayakan pemain termasuk wasit.

Dalam pertandingan yang digelar di Ljudski vrt, Maribor itu sendiri, Spartak Moskwa berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Sebelumnya, aksi percobaan menyerang pemain terjadi di laga Paris Saint-Germain kontra Celtic. Seorang fans Celtic yang masih remaja berhasil menerobos petugas keamanan lapangan.

Fans tersebut berlari mendekati Kylian Mbappe dan berupaya untuk menendang wonderkid Les Parisiens tersebut namun luput.

Petugas pun lantas menangkapnya untuk diproses lebih lanjut. Sedangkan pihak UEFA langsung melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. Jika terbukti pihak tuan rumah lalai, maka Celtic terancam sanksi. (Fajar/pojok)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top