Pelatih Myanmar Ingin Bertemu Indonesia di Final – FAJAR sport
News Update

Pelatih Myanmar Ingin Bertemu Indonesia di Final

FAJAR SPORT, MYANMAR – Pelatih Timnas Myanmar U-19 Rabah Benlarbi menginginkan lawannya di partai final Piala AFF U-18 nanti adalah Timnas Indonesia.

Keinginan Rabah ini disampaikan usai mereka memastikan satu tiket di di babak semifinal usai menandaskan Vietnam di laga puncak kemarin, Rabu (13/9) dengan skor tipis 2-1. Myanmar lolos sebagai runner-up grup B dan akan menghadapi Malaysia yang keluar sebagai pemuncak klasemen grup A.

Keinginan Rabah untuk bertemu dengan Indonesia dipartai final nanti tak lepas dari sakit hati yang mereka terima di laga perdana. Di laga itu, Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor tipis 2-1.

“Kami percaya hingga akhir. kami sempat gugup di babak pertama, tapi mampu lebih baik di paruh kedua. Suporter membuat kami tampil luar biasa dan akhirnya meraih kemenangan. Saya jelas sangat senang dengan hasil ini,” kata Rabah dalam konfrensi pers usai pertandingan.

Lanjut Rabah, “Bertemu Indonesia? Saya memang sudah mengutarakan niat itu sejak mereka memecundangi kami 2-1 di partai pembuka. Mengalahkan mereka di partai final akan memberi kepuasan lebih bagi kami,” ungkapnya.

Meski begitu, Rabah tak mau memikirkan hal itu dulu karena mereka saat ini sedang fokus untuk lawan mereka di semifinal nanti, yakni Malaysia. “Saya tak mau berpikir terlalu jauh. Fokus kami sekarang adalah Malaysia,” jelasnya.

Menarik untuk menanti laga dua tim ini, jika Indonesia dan Myanmar sama-sama lolos dari semifinal dan bertemu di partai puncak Piala AFF U-18. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top