PSSI Tegaskan Info PSSI Berikan Sanksi Buat Persib Bandung Itu Hoax – FAJAR sport
News Update

PSSI Tegaskan Info PSSI Berikan Sanksi Buat Persib Bandung Itu Hoax

FAJAR SPORT, JAKARTA – Ada informasi beredar di kalangan media bahwa PSII memberikan sanksi denda kepada Persib Bandung terkait aksi Bobotoh (pendukung Persib) membuat Koregrafi ‘Save Rohingya’, saat Persib melakoni laga kandang menghadapi Semen Padang, Sabtu (9/9/2017) lalu.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria membantahnya dan menyebut bila kabar itu Hoax. Menurut dia, sanski merupakan ranah Komite Disiplin (Komdis).

“Ini berita hoax, karena masalah ini belum dibahas komite disiplin (Komdis). Jadi ini wilayahnya komite disiplin. Mereka nanti yang akan menilai, termasuk sanksi yang akan diputuskan,” ujar Ratu Tisha dilansir laman resmi PSSI.

Ia menegaskan kembali, hal yang berkaitan dengan sanski merupakan keputusan Komdis. “PSSI tidak mungkin langsung mengancam sanksi denda. Jadi, kita tunggu saja apa yang akan diputuskan komite disiplin,” jelasnya.

Tisha mengajak suporter untuk bersama-sama menjaga sportivitas dalam olahraga. Dalam hal ini suporter tidak mencampur aduk urusan yang berada diluar sepakbola masuk ke sepakbola.

“Karena itu saya juga mengimbau kepada para supporter untuk tidak membawa atribut atau pesan-pesan yang tidak ada kaitannya dengan sepak bola atau olahraga saat menyaksikan pertandingan di stadion. Mari kita jaga bersama marwah sepak bola kita,” tukasnya. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top