Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea, PSG, Barcelona dan MU Pesta Gol, Atletico Madrid Diimbangi Roma – FAJAR sport
Hasil

Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea, PSG, Barcelona dan MU Pesta Gol, Atletico Madrid Diimbangi Roma

FAJAR SPORT, JAKARTA – Chelsea tampil sempurna di laga perdana mereka di Liga Champions menghadapi Qarabag FK di Stamford Bridge, Rabu (13/9). Anak asuh Antonio Conte ini menang besar 6-0 atas Qarabag FK.

Enam gol The Blues dicetak oleh Pedro Rodriguez menit ke-5, Davide Zappacosta menit ke-30, Cesar Azpilicueta menit ke-55, Tiemoue Bakayoko menit ke-71, Michy Batshuayi menit ke-76 dan gol penutup Chelsea dicetak oleh pemain Qarabaq sendiri Maksim Medvedev menit ke-82.

Meski kalah telak, Qarabag mampu mengimbangi permainan Chelsea. Hal itu dibuktikan dengan penguasaan bola 54-46. Sementara di laga lainnya, wakil Prancis, Paris Saint Germain juga ikut memanen gol atas lawannya Celtic dengan kemenangan telak 5-0.

Lima gol PSG dicetak oleh Neymar menit ke-19, Kylian Mbappe menit ke-30, Edison Camvani menit ke-40 dan 85, sementara satu gol lainnya dicetak oleh pemain Celtic Mikael Lusting menit ke-83.

Dilaga lainnya, Manchester United juga menang besar atas lawannya Basel dengan skor telak 3-0. Marouane Fellaini, Romelu Lukaku dan Marcos Rasfhord mencatatkan nama mereka di papan skor. Di laga lainnya, Barcelona juga ikut memanen gol atas tamunya Juventus dengan skor telak 3-0. Lionel Messi menyumbang dua gol dan satu gol lainnya dicetak oleh Ivan Rakitic.

Klub raksasa Spanyol lainnya, Atletico Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol menghadapi wakil Italia AS Roma. Sementara pertandingan lainnya, Bayern Munchen juga mendapat hasil menabng atas lawannya Anderlecht. (Aiy/Fajar)

Berikut hasil lengkap Liga Champions:

Barcelona vs Juventu 3-0
Olympiacos Vs Sporting CP 2-3

Celtic Vs PSG 0-5
Bayer Munchen Vs Anderlecht 3-0

Manchester United – Basel 3-0
Benfica Vs CSKA Moscow 1-2

Chelsea Vs Qarabag FK 6-0
Roma Vs Atletico Madrid 0-0

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top