Bobotoh Buat Koreografi ‘Save Rohingya’, Ketua MPR: Ini Solidaritas Kemanusiaan, Bukan Politik – FAJAR sport
News Update

Bobotoh Buat Koreografi ‘Save Rohingya’, Ketua MPR: Ini Solidaritas Kemanusiaan, Bukan Politik

FAJAR SPORT, JAKARTA – Aksi suporter Persib Bandung, Bobotoh yang melakukan koreografi dukungan buat warga Rohingya mendapat apresiasi baik dari Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Aksi dukungan kemanusiaan ini dilakukan oleh Bobotoh saat Maung Bandung – julukan Persib Bandung menjamu tamunya Semen Padang FC di laga lanjutan Liga 1 kemarin, Sabtu (9/9).

Aksi Bobotoh ini mendapat perhatian pecinta sepakbola tanah air di seluruh Indonesia. Menurut Zulhas – sapaan akrab Zulkifli Hasan, aksi ini sepenuhnya adalah bentuk solidaritas kemanusiaan yang tak ada kaitannya dengan politik.

“Salut dan salam hormat untuk solidaritas dari sahabat-sahabat Bobotoh untuk Rohingya. Ini sepenuhnya solidaritas KEMANUSIAAN, bukan politik !,” kata Zulhas yang diposting di akun media sosial facebook pribadinya.

Untuk diketahui, aksi Bobotoh ini sempat dikabarkan mendapat kritik dari PSSI, dan juga dikabarkan akan mendapat sanksi denda. Namun, kabar tersebut sudah diklarifikasi oleh pihak PSSI, bahwa kabar tersebut adalah hoax. (Aiy/Fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top