Fans Juventus Meradang, Raiola Sebut Paulo Dybala Akan Hengkang ke Tiga Klub Raksasa Ini – FAJAR sport
News Update

Fans Juventus Meradang, Raiola Sebut Paulo Dybala Akan Hengkang ke Tiga Klub Raksasa Ini

FAJAR SPORT, ITALIA – Paulo Dybala mengawali musim 2017/2018 dengan sempurna, setelah dirinya mencatatkan namanya sebagai top skor sementara dengan lima gol dari tiga pertandinfan.

Meski mengawali laga dengan baik, Juventus mendapat tantangan baru untuk menjaga sang pemain untuk tidak hijrah ke klub lain. Teranyar, agen Dybala, Mino Raiola memprediksi jika pemain internasional Argentina itu akan mudah meninggalkan Juventus.

“Saya pikir dia (Dybala) akan meninggalkan Juventus,” kata agen pemain Gianluigi Donnarumma, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba itu.

Raiola pun memprediksi jika Real Madrid atau duo Manchester, yakni Man United dan Man City akan menjadi pelabuhan selanjutnya sang pemain. “Real Madrid, Manchester City atau Manchester United. Saya akan melihat dia melakukannya dengan sangat baik di klub-klub itu nantinya,” katanya.

Paulo Dybala sendiri sebenarnya bisa saja hengkang pada jendela transfer musim panas ini setelah gencar dikaitkan dengan raksasa Catalan.

Namun Juventus sepertinya tidak rela dengan kepergian pemain pilarnya tersebut. Bianconeri pun lantas ‘menghadiahkan’ nomor punggung 10, yang selama ini dipandang sebagai nomor ‘keramat’ karena hanya dipakai oleh para legenda dan bintang Juventus.

Sang pemain sendiri saat ini sudah memperpanjang masa baktinya di Turin hingga 2022. Namun jendela transfer awal tahun depan tidak menutup kemungkinannya untuk hengkang.

Apalagi jika ada klub yang berani membayar klausul pelepasannya, sebagaimana yang terjadi pada bintang Barcelona, Neymar yang memilih hengkang ke raksasa Ligue 1 Perancis, Paris Saint-Germain. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top