Barcelona Siap Sakit Hati, Usai dari PSG, Neymar Bakal Hijrah ke Real Madrid – FAJAR sport
News Update

Barcelona Siap Sakit Hati, Usai dari PSG, Neymar Bakal Hijrah ke Real Madrid

FAJAR SPORT, PRANCIS – Meski baru saja resmi bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG), Neymar kembali membuat publik pecinta sepakbola tercengang. Terkhusus buat pecinta Barcelona.

Bagaimana tidak, pemain termahal sejagat raya ini dikabarkan memiliki peluang untuk hijrah ke klub lain di La Liga. Namun, hal itu bukanlah Barcelona. Menurut El Chiringuito, Neymar sudah mencapai kesepakatan personal untuk bergabung dengan Real Madrid pada masa depan.

Setelah resmi gabung ke PSG, Neymar langsung menunjukan kualitas bermainnya. Soal kepindahannya ke Real Madrid, dikabarkan, El Real sudah berbicara dengan ayah Neymar saat dia bergabung dengan PSG. Kabarnya ada satu poin di kontraknya yang bisa membuat dia pergi dengan mudah dari PSG.

Madrid kabarnya mencapai kesepakatan personal dan klausul telah ditetapkan. PSG bisa melepas Neymar ke Madrid. Akan sangat menarik jika Neymar akhirnya benar-benar bergabung dengan Madrid.

Dia akan mengikuti jejak Ronaldo dan Luis Figo yang meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Madrid. Meski begitu, kabar ini baru semata-mata kabar dari media.

Belum ada pernyataan dari sosok yang benar-benar bisa dipercaya terkait hal ini. Menarik menunggu apakah berita tersebut benar adanya atau tidak. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top