Acungkan Jari Tengah ke Wasit, Dele Alli Terancam Dapat Sanksi – FAJAR sport
News Update

Acungkan Jari Tengah ke Wasit, Dele Alli Terancam Dapat Sanksi

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain muda Timnas Inggris, Dele Alli kini dalam ancaman besar usai kedapatan mengacungkan jari tengahnya kepada wasit Clement Tupin, saat memimpin laga kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Inggris kontra Slovakia.

Laga yang berakhir dengan skor tipis 2-1 itu dimenangkan oleh Inggris di Wembley. Meski tak banyak orang yang melihat aksi tersebut. Tetapi, aksi tak terpuji itu tak luput dari sorotan kamera.

Aksi acungkan jari tengah itu dilakukan oleh Alli setelah dilanggar oleh pemain bertahan Slovakia Martin Skrtel, tapi wasit tidak memberikan hukuman atas pelanggaran itu, dan bintang muda milik Tottenham Hotspur ini merasa frustasi dan mengancungkan jari tengah ke wasit.

Jika aksi jari tengah Alli ini masuk dalam catatan wasit, maka sudah dipastikan sang pemain akan mendapat sanksi dan terancam absen di laga berikutnya bersama Timnas Inggris.

Laporan Telegraph, pelatih Inggris Gareth Southgate sedang menyelidiki masalah tersebut, karena dirinya tak melihat aksi yang dilakukan oleh Dele Alli. Kemenangan atas Slovakia ini membuat Inggris makin dekat berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top