Semangat Hadapi Laga Berikut, Ozil Terindikasi Bertahan di Emirates Stadium – FAJAR sport
News Update

Semangat Hadapi Laga Berikut, Ozil Terindikasi Bertahan di Emirates Stadium

FAJAR SPORT, INGGRIS – Playmaker andalan Arsenal Mesut Ozil terlihat bersemangat untuk menjalani laga-laga berikutnya di Premier League bersama Arsenal.

Ozil yang kini menjalani musim kelima bersama The Gunners ini begitu tertarik menjalani musim ini dengan baik. Hal ini mengindikasikan pemain Timnas Jerman ini bakal bertahan di Emirates Stadium musim ini. Ozil bergabung ke Arsenal pada musim 2013/2014 dari Real Madrid.

Bersama Arsenal, Ozil sudah mencicipi beberapa gelar juara. “Meskipun saya pribadi tak tahu seperti apa kelanjutan karir saya setelah tahun ini. Saya menantikan musim kelima saya di Arsenal. Itu karena Arsenal adalah klub yang hebat dengan pemain-pemain hebat dan tradisi yang hebat,” kata Ozil.

Bahkan, pemain berusia 28 tahun ini pun mengakui bangga menggunakan jersey klub Mariam London. “Saya senang bisa mengenakan kostum Anda, Gooners,” jelasnya.

Meski dalam menjalani karirnya bersama Arsenal, tak sedikit kritikan dari pengamat dan legenda klub dialamatkan kepada sang pemain. Meski begitu, dia tetap acuh dengan kritikan-kritiakn itu.

“Saya sudah mengalami begitu banyak momen hebat dalam empat tahun terakhir dan saya sangat menghargai apa arti klub ini bagi warga London, Inggris dan seluruh dunia,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top