Permintaan Sergia Ramos Gagal, Pique Tetap Dibully – FAJAR sport
News Update

Permintaan Sergia Ramos Gagal, Pique Tetap Dibully

FAJAR SPORT, SPANYOL – Permintaan kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos agar fan di Santiago Bernabeu menghargai Gerard Pique sepertinya tak berjalan baik alias gagal.

Stadion yang dipenuhi oleh 73.628 penonton itu tak semuanya mendukung pemain Barcelona itu. Bahkan, kondisi dalam stadion terbagi menjadi dua, ada yang mendukung sang pemain dan juga ada yang tidak mendukung Pique.

Itu terlihat saat Pique menguasai bola, ada yang fan yang berteriak dari tribun penonton ‘Pique..Pique’. Tetapi ada juga mencemooh sang pemain saat menguasai bola dengan meneriakan ‘boo’ ejekan buat Pique.

 

Bek Barcelona itu memang menjadi musuh bersama buat fan Madrid. Lebih dari itu, di luar pendukung Madrid pun tak sedikit yang kurang simpatik dengan tingkah Pique saat dipanggil membela negara.

Pique pernah dituduh sengaja memotong lengan baju bagian bawahnya karena menolak warna bendera Spanyol di bagian tersebut. Ya, Pique lahir di Barcelona dan menjadi bagian dari Catalonia, daerah yang masih punya sentimen terhadap pemerintahan Spanyol.

Bagaimana pun, suami dari diva dunia, Shakira itu adalah pemain pilihan pelatih Julen Lopetegui. Marca mencatat, penampilan Pique juga termasuk baik saat menodai Italia 3-0. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top