Nah Nah.. Baru Saja Gabung, Rooney Terancam di Tendang Keluar dari Everton – FAJAR sport
News Update

Nah Nah.. Baru Saja Gabung, Rooney Terancam di Tendang Keluar dari Everton

FAJAR SPORT, INGGRIS – Baru resmi bergabung dengan Everton musim panas ini, Wayne Rooney kembali terancam didepak dari klub. Rooney diketahui melakukan ulah saat mengemudi dalam kondisi mabuk.

Dilansir dari Metro, Rooney ditangkap oleh aparat kepolisian Inggris karena mengemudi dalam kondisi mabuk berat pada Jumat malam di sebuah jalanan di Cheshire, Inggris. Atas masalah ini, pelatih Everton Ronald Koeman tidak segan untuk membuang eks pemain Manchester United itu.’

Rooney memang tidak ditangkap oleh aparat kepolisian karena sudah membayar denda. Namun, sang pemain harus menjalani persidangan yang akan digelar Senin besok. Mendengar hal tersebut, sang manajer asal Belanda itu pun marah besar dan mengancamnya tidak akan mendapat tempat di skuat Everton.

Koeman pun khawatir dengan kebiasaan minum Rooney yang ternyata belum hilang tersebut. Padahal, kehadirannya di Everton diharapkan bisa menjadi mentor bagi para pemain muda.

Namun apa yang telah diperbuatnya, menurut dia, telah membawa dampak buruk bagi para pemain. Koeman pun kecewa dengan kejadian tersebut. Wayne Rooney memang memiliki sejarah mengonsumsi alkohol secara berlebihan. Pada November tahun lalu, ia menabrak gerbang rumah karena mengendarai dalam keadaan mabuk.

Beberapa bulan sebelumnya, dia kedapatan mabuk berat di sebuah pub Chester menyusul kemenangan Manchester United atas Burnley. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top