Lihat Gol Isco, Pelatih Italia Ngaku Ingin Berdiri dan Tepuk Tangan – FAJAR sport
News Update

Lihat Gol Isco, Pelatih Italia Ngaku Ingin Berdiri dan Tepuk Tangan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura dipastikan menjadi sasaran kemarahan fans Italia setelah menelan kekalahan telak atas Spanyol, di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G di Santiago Bernabeu, Spanyol, Minggu (3/9).

Dua gol Isco dan satu gol Alvaro Morata membuat Ventura tak banyak bicara dan siap menerima semua cibiran dari fans Italia. “Kekalahan ini bukan kesalahan individual. Saya siap dikritik, bahkan juga di media sosial,” kata Ventura seperti dikutip dari Football Italia.

Pelatih berusia 69 tahun itu mengaku, Spanyol bermain luar biasa. Dia juga memuji dua gol yang dicetak Isco. “Gol yang sangat baik. Ketika saya melihat gol itu, saya merasa ingin berdiri dan bertepuk tangan juga. Dia mencetak gol dalam kondisi bugar, setelah berlari ke ke depan, ke bawah. Isco adalah pemain tingkat atas,” katanya.

Namun, Ventura juga menegaskan, kekalahan ini tak harus membuat timnya mengubur mimpi lolos ke Piala Dunia 2018. “Sekarang kami butuh hasil melawan Israel, Albania dan Macedonia. Kami masih membutuhkan poin untuk kualifikasi. Pertandingan ini cocok untuk membantu kami lebih baik,” pungkas Ventura. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top