Madridista Miliki Standar Tinggi, Ramos Ingatkan Benzema dan Bale – FAJAR sport
News Update

Madridista Miliki Standar Tinggi, Ramos Ingatkan Benzema dan Bale

FAJAR SPORT, SPANYOL – Setelah Cristiano Ronaldo musim lalu, kini giliran Karim Benzema dan Gareth Bale yang mendapat siulan dari suporter Real Madrid atau Madridista di laga kontra Valencia kemarin.

Dua pemain ini mendapat siulan usai gagal memanfaatkan berbagai peluang yang bisa berbuah gol. Menanggapi hal itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengingatkan dua rekannya itu agar siapkan mental menghadapi hal semacam itu.

Menurut Ramos, Madridista yang berada di markas klub, Santiago Bernabeu memang memiliki standar yang tinggi sebelum mereka merasa terhibur dengan penampilan yang baik. Ronaldo yang sering mencetak gol juga pernah mendapat hal serupa.

Untuk itu, pemain Internasional Spanyol itu berharap dua rekannya itu bisa memperbaiki penampilan mereka di laga-laga berikutnya. “Ini tidak akan berubah, apakah itu Bale, Benzema, atau yang lainnya, ini pernah terjadi, sudah terjadi, dan akan terus terjadi lagi,” kata Ramos.

Dikatakan, Bernabeu memang menjadi tempat yang horor, apabila peforma pemain tidak stabil. “Bernabeu membuat anda merasa perlu menunjukkan performa terbaik. Kadang hanya sekedar peringatan saja tidak cukup.” jelasnya.

Selain mengingatkan Benzema dan Bale, Ramos juga memuji penampilan Marco Asensio di laga itu. Asensio berhasil membuat dua gol untuk imbangi Valencia. “Dia memiliki talenta yang luar biasa dan kami amat bahagia ada pemain seperti dia bersaing di tim kami.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top