Eks Pemain Liverpool Ini Sebut Real Madrid Sebagai Model Bagi Tim di Dunia – FAJAR sport
News Update

Eks Pemain Liverpool Ini Sebut Real Madrid Sebagai Model Bagi Tim di Dunia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid kini menjadi klub terbaik di dunia, setelah melewati msuim lalu dengan bagus. Klub asuhan Zinedine Zidane ini berhasil meraih gelar juara La Liga, Liga Champions dan terakhir Piala Super Eropa dan Supercopa de Espana.

Capaian ini menjadikan Los Marengues sebagai klub terbaik di Eropa dan dunia. Eks pemain Liverpool, Xabi Alonso mengakui bahwa El Real akan kembali meraih gelar serupa di musim 2017/2018 dengan skuat timnya saat ini.

“Sulit, tapi bukannya mustahil. Itu bisa dilakukan. Madrid tengah menjadi yang terbaik di seluruh dunia. Jika kita lihat cara mereka bermain di empat tahun terakhir, mereka menjadi model bagi semua tim, di Eropa dan dunia,” kata Alonso

Mantan gelandang Real Madrid ini juga yakin, Real Madrid memiliki peluang besar pertahankan gelar juara La Liga dan Liga Champions musim ini. Bahkan, punya kans memangkan Piala Dunia antarklub dan Copa Del Rey.

“Anda tidak pernah tahu sejauh apa anda bisa melangkah, namun semua tengah amat bagus. Zinedine Zidane mendapatkan posisinya dengan layak dan mampu menangani semua. Dia sanggup memenangkan La Liga setelah sekian lama.” akuinya.

“Mereka sudah memenangkan tiga dari empat trofi Champions terakhir, dan itu tidak buruk. Seluruh Madridista amat antusias, merasa mereka bisa meraih lebih. Real Madrid takkan berhenti menjadi lebih baik.” (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top