Adiknya Gabung ke Chelsea, Begini Kata Eden Hazard – FAJAR sport
News Update

Adiknya Gabung ke Chelsea, Begini Kata Eden Hazard

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tercatat, Chelsea sudah mendatangkan tiga kakak beradik ke Stamford Bridge, yakni Eden Hazard, Thorgan Hazard dan kini The Blues juga datangkan Kylian Hazard.

Kylian sendiri didatangkan dari klub Hungaria Ujpest. Kylian bergabung dengan tim pengembang Chelsea untuk sementara dan akan naik ke tim utama Antonio Conte, jika peformanya terus membaik. Meski sudah resmi gabung ke Chelsea, sang kakak, Eden Hazard mengaku hal ini masih awal baginya.

“Saya hanya ingin dia ikut bermain, namun tidak untuk tim utama karena untuk sekarang masih terlalu awal baginya, dan dia tidak cukup bagus,” kata Hazard.

Meski begitu, ujung tombak Chelsea musim lalu ini mengaku ingin sekali bermain bersama adiknya suatu hari nanti. “Saya berharap bisa bermain dengannya satu hari nanti, mengapa tidak.” akuinya.

Pemain bernomor punggung 10 ini tak menafik, jika dirinya juga bahagia dengan kedatangan adik kandungnya ke Stamford Bridge. Namun, dia (Kylian) buruh waktu. “Ya, namun saya kira Kylian membutuhkan tantangan baru.” jelasnya.

“Dia pergi ke Hungaria dan ia bilang ke saya ‘Saya ingin menemukan sesuatu yang baru’. Saya bilang datang saja ke Chelsea, saya akan berbicara dengan manajer untuk lihat apakah dia bisa melakukan sesuatu dan mereka akhirnya merekrutnya, jadi saya bahagia.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top