Setelah Balik, Andik Ingin Evan Dimas dan Hansamu Yama Juga Ikut ke Persebaya – FAJAR sport
News Update

Setelah Balik, Andik Ingin Evan Dimas dan Hansamu Yama Juga Ikut ke Persebaya

FAJAR SPORT, MALAYSIA – Penggawa Selangor FA, Andik Vermansah akan balik ke Persebaya setelah kontraknya di klub Malaysia itu berakhir pada akhir 2017 ini.

Pemain yang dibesarkan oleh Persebaya Surabaya itu berharap, setelah dirinya gabung ke Green Force, dua rekannya di Piala AFF 2016, Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama juga bisa ikut gabung bersamanya di Persebaya.

Andik mengakui peforma dua juniornya itu saat berlaga di SEA Games 2017 di Malaysia. Tak ayal, wakil kapten Selangor FA musim lalu itu langsung melontarkan pujian buat Evan Dimas dan Hansamu Yama. “Istimewa, cap lima jempol. Mereka pemain yang sangat istimewa,” ucap Andik kepada JawaPos.com, Selasa (29/8) malam.

Pesepak bola yang tumbuh besar di Surabaya ini berharap bisa bermain bersama Evan Dimas dan Hansamu pada musim depan. Dan, Andik mengidamkan Persebaya sebagai pelabuhan kariernya. “Tidak bisa dibayangkan kalau (kami) sama-sama balik ke Persebaya,” ungkap penggawa Selangor FA tersebut.

Andik, Evan Dimas, dan Hansamu memiliki satu kesamaan, yakni sesama alumni kompetisi internal Persebaya. Andik dan Evan Dimas pernah memperkuat Persebaya. Sedangkan Hansamu pernah membela klub internal Anak Bangsa. “Yang jelas dia (Hansamu) juga Bonek,” tutur Andik. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top