Pemain Fiji Tiba di Indonesia, Warganet: Kira Orangnya Putih-Putih – FAJAR sport
News Update

Pemain Fiji Tiba di Indonesia, Warganet: Kira Orangnya Putih-Putih

FAJAR SPORT, JAKARTA – Rombongan Timnas Fiji sudah tiba di Indonesia pagi tadi (30/8). Fiji akan melakoni laga persahabatan dengan Timnas senior Indonesia pada, Sabtu (2/9) nanti.

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Patriot Bekasi. Rombongan Timnas Fiji mengenakan seragam kemeja putih dan celana panjang hitam. Turut dalam rombongan tersebut, pelatih Christophe Game yang berada di urutan terdepan saat penyambutan dari pihak Indonesia.

Kedatangan para pemain Fiji ini tak serta merta mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia. Di media sosial, banyak warganet yang langsung memberikan cibiran buat mereka. “Pemain Fiji mirip pemain Malaysia..Thanabalan wkwkwk,” tulis nanangandrianto1927. “Kirain orangnya putih2..heheu.” tulis netizen lainnya, ferlyvestia.

Menghadapi Fiji, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sudah menyiapkan 20 pemain. Dari daftar nama yang dipanggil Milla, Bali United mendominasi dengan 4 pemainnya masuk skuat.

Bintang Indonesia yang berkarir di Malaysia, Andik Vermansyah (Selangor FC) juga masuk dalam daftar skuat Garuda. Selain itu, Milla memilih pemain-pemain yang berkibar di Liga 1.

Dalam skuat Timnas Indonesia itu ada empat pemain Bali United. Mereka adalah Gede Sukadana, Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly untuk posisi gelandang. Striker Bali United, Irfan Bachdim juga masuk dalam deretan penyerang Timnas Indonesia.

Banyaknya pemain Bali United masuk dalam skuat Timnas Indonesia seiring dengan performa apik mereka di pentas Liga 1. Saat ini mereka memuncaki klasemen sementara dengan 41 poin.

Laga persahabatan melawan Fiji akhir pekan nanti akan jadi pertandingan uji coba ke-4 Indonesia sepanjang tahun 2017. Sebelumnya Indonesia melawan Myanmar dengan hasil kalah 1-3 serta 0-0 saat melawan Puerto Riko. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top