Siap Balas Dendam Buat PS TNI, Bhayangkara FC Simpan Dua Pemain Intinya – FAJAR sport
News Update

Siap Balas Dendam Buat PS TNI, Bhayangkara FC Simpan Dua Pemain Intinya

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bhayangkara FC akan melakoni laga bergengsi menghadapi PS TNI di lanjutan Liga 1 pada, Minggu (3/9) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Laga ini dianggap bergengsi buat pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy. Sebelumnya, klub berjuluk The Guardian ini kalah di pertemuan pertama, dimana Bhayangkara FC bertindak sebagai tuan rumah. Kini, McMenemy siap membalas kekalahan tersebut di laga nanti.

Guna meraih hasil sempurna, McMenemy menyimpan dua pilar utamanya Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio. Spasojevic dan Paulo Sergio tidak begitu dipaksakan bermain saat menghadapi Gresik United kemarin.

Spaso hanya bermain 59 menit dan digantikan Dendi Sulistyawan. Sedangkan Paulo Sergio digantikan Antoni Putro Nugroho pada menit ke-67.

McMenemy mengaku sengaja menarik keluar Spaso dan Paulo Sergio di pertengahan babak kedua agar kedua pemain itu siap tampil di laga penuh gengsi melawan PS TNI. “Pertandingan berikutnya melawan PS TNI adalah laga penting. Kami harus bisa mengambil poin di pertandingan ini,” jelas McMenemy kepada JawaPos.com.

Selain itu ada alasan teknis yang membuat McMenemy harus merotasi Spaso dan Paulo Sergio. Paulo Sergio misalnya. Gelandang asal Portugal ini telah mengantongi empat kartu kuning. “Jika dia mendapatkan kartu di Gresik, kami akan kehilangannya di pertandingan lawan PS TNI,” ucap eks pelatih Mitra Kukar itu.

“Kami mengganti Spaso karena Dendy juga butuh waktu bermain. Sebelumnya saya tarik Guy Junior, dan kemarin saya menarik Spaso untuk memberi kesempatan kepada pemain muda untuk tampil. Kami berusaha menjaga pemain tetap fit, siap bermain dan tetap lapar,” tutup pelatih asal Skotlandia itu. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top