Posisi Cristiano Ronaldo Terancam di Tim Utama Real Madrid – FAJAR sport
News Update

Posisi Cristiano Ronaldo Terancam di Tim Utama Real Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Absennya Cristiano Ronaldo di lima laga bersama Real Madrid tak membuat klub asuhan Zinedine Zidane melempem.

Real Madrid berhasil menjaga status mereka sebagai klub terbaik dunia, meski mampu di tahan imbang 2-2 oleh Valencia kemarin. Kini, Zidane tak begitu sulit memikirkan pemain pengganti Ronaldo di laga-laga berikutnya, baik di La Liga maupun turnamen lainnya.

Marco Asensio makin menunjukan peforma terbaiknya saat ini. Pemain 21 tahun itu mampu menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan atas Valencia. Atas capaian ini, Asensio dinilai bakal menjadi suksesor Ronaldo di Santiago Benabeu.

Mantan pelatih Espanyol, Constantin Galca mengakui tidak terkejut dengan permainan Asensio. Tak hanya itu, Galca juga mendukung penuh Asensio menjadi pengganti Ronaldo di tim utama Real Madrid.

“Saya kira dia bisa melakukannya. Karena setiap pemain di dunia bisa dan harus digantikan di satu titik. Asensio adalah pemain yang cukup bagus untuk menjadi pemain kunci di Real Madrid begitu Cristiano pensiun,” kata Galca.

Lanjut Galca, pemain Timnas Spanyol ini memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik dunia. Asensio kata Galcia, memiliki karakter dan mental yang bagus.

“Dia amat dewasa untuk pemain seusianya. Dia punya keinginan yang jelas. Dia punya potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Dia tidak hanya punya kemampuan sepakbola yang baik, namun juga karakter dan mental yang bagus,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top