Selangkah Lagi, Shkodran Mustafi Gabung ke Inter Milan – FAJAR sport
News Update

Selangkah Lagi, Shkodran Mustafi Gabung ke Inter Milan

FAJAR SPORT, ITALIA – Palang pintu andalan Arsenal, Shkodran Mustafi makin dekat gabung ke Inter Milan, setelah dirinya bersama klub Seri A Italia itu sepakat dengan tawaran kontrak.

Mustafi mampu mencuri perhatian klub-klub raksasa Eropa musim lalu, saat dirinya dipercayakan oleh Arsenen Wenger mengamankan lini bertahan The Gunners sepanjang musim. Tapi, sang pemain harus menepi diakhir musim lantaran cedera yang didapat.

Setelah mengetahui pemain asal Jerman itu diincar Inter Milan, Arsenal langsung bersedia melepas sang pemain dengan harga yang cukup besar. Karena, Mustafi didatangkan dari Valencia dengan harga mencapai 35 juta pounds.

Kini, pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan siap meninggalkan Emirates Stadium dan mendarat di pangkuan Inter. Berdasarkan laporan Sky Sport News, Mustafi dan pihak Inter telah menyepakati kontrak yang disodorkan.

Meski sudah mendapat kesepakatan dengan Mustafi, klub asuhan Luciano Spaletti harus melewati negosiasi dengan pihak Arsenal. Pasalnya, belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak untuk harga transfer sang pemain.

Dikabarkan, langkah Inter akan sedikit berat, karena Arsene Wenger baru saja melepaskan bek tengahnya Gabriel Paulista ke Valencia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top