Lolos dari Mata Wasit, Messi Tertangkap Kamera Lakukan Kecurangan – FAJAR sport
News Update

Lolos dari Mata Wasit, Messi Tertangkap Kamera Lakukan Kecurangan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mengelabui pemain memang menjadi hal biasa buat seorang bintang seperti Lionel Messi. Pemain ini menjadi satu-satunya pemain yang sering mengelabui pemain lawan dengan kecokannya.

Tak hanya itu, dia juga sering mengecoh wasit lewat aksi-aksinya saat disentuh oleh lawan, baik saat membawa bola hingga memancing esmosi pemain lawan untuk mendapat kartu. Hal seperti ini sering dilakukan oleh sebagian pemain dalam sepakbola.

teranyar, bintang asal Argentina itu kembali mengelabui wasit saat Barcelona menghadapi Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (26/9/2017) malam tadi. Tepat dimenit ke-53 saat Messi hendak mengeksekusi tendangan bebas, dia berhasil mengelabui wasit dengan memajukan busa vanishing spray.

Padahal, posisi wasit dengan Messi hanya berjarak beberapa senti meter saja. Aksi ini lolos dari mata wasit, tapi berhasil disorot oleh kamera. Beruntung bagi Messi karena sikap curangnya tidak terpantau wasit, meski mereka berdua dalam posisi berdekatan.

Aksi curang Messi ini kemungkinan karena ia ingin posisi bola lebih dekat ke kotak penalti agar memudahkan dirinya membobol jala lawan. Namun faktanya, sepakan kapten timnas Argentina itu melenceng dari sasaran.

Mantan bintang Barcelona, Neymar yang kini berstatus pemain termahal dunia setelah hijrah ke PSG juga pernah melakukan aksi serupa. Yaitu ketika Neymar membela Timnas Brasil dalam partai pembuka Copa America 2015 versus Peru.

Nahas bagi Neymar kala itu, aksinya dilihat wasit dan ia pun mendapat kartu kuning. Pada pertandingan pekan kedua La Liga musim 2017/2018 tadi malam, Messi jadi bintang dengan memborong dua gol kemenangan (2-0) Barca atas Alaves.

Penyerang berumur 30 tahun itu memborong sepasang gol pada menit ke-55 dan ke-66. Messi bahkan nyaris mencetak hattrick, andai penaltinya di babak pertama berhasil. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top