Duel Panas Mayweather Vs McGregor, Pemain Manchester United Ini Jadi Korban – FAJAR sport
Sportainment

Duel Panas Mayweather Vs McGregor, Pemain Manchester United Ini Jadi Korban

FAJAR SPORT, AMERIKA – Duel panas antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather begitu menyita perhatian dunia. Laga dua petarung ini menjadi trending topik di media sosial.

Tak sedikit warganet yang membahas pertandingan hari ini di Las Vegas, Minggu (27/8). Mayweather keluar sebagai juara pada laga ini dengan menang TKO di ronde 10.

Sebelum mengambil alih jalannya pertarungan, McGregor berhasil membuat Mayweather prustasi di ronde satu hingga ketiga. Mayweather baru bangkit melawan di ronde keempat dan berhasil membuat McGregor tak berdaya di ronde kesembilan dan ke-10.

Aksi pukulan yang luar biasa dari Mayweather tak luput dari bidikan fotografer yang hadir di laga tersebut. Banyak sekali pukulan-pukulan telak petinju sensasional ini mendarat di wajah McGregor. Aksi ini memang sudah biasa buat fotografer dalam membidik momen-momen tersebut.

Namun, ada hal menarik dari laga panas ini, yakni para pecinta meme di media sosial membuatnya menjadi candaan seperti pukulan telak Mayweather yang mendarat di wajah McGregor dijadikan meme. Dan meme tersebut berimbas ke pemain Manchester United Marouane Fellaini.

Dalam meme itu, Fellaini menjadi meme keganasan pukulan Mayweather. Padahal, aksi Mayweather itu tak ada kaitannya dengan Fellaini. Tetapi ada hal menarik yang dianggap nyambung dengan ekspresi fellaini saat bola membentur wajahnya.

Selamat buat Mayweather yang berhasil memenangkan duel panas di atas ring tinju. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top