Tak Kalah Saing, Paul Pogba Sabeti Pemain Terbaik Europa League – FAJAR sport
News Update

Tak Kalah Saing, Paul Pogba Sabeti Pemain Terbaik Europa League

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain termahal dunia musim lalu, Paul Pogba dinobatkan sebagai pemain terbaik Europa League, setelah membawa klubnya Manchester United meraih juara Europa League.

Pogba memang menjadi pemain tidak tergantikan sepanjang musim lalu. Dia juga menjadi kreator lini tengah Setan Merah sepanjang Europa League. Pemain Timnas Prancis itu tampil 15 kali dan membuat tiga gol serta satu assist.

“Saya sungguh merasa terhormat bisa memenangi gelar pemain terbaik Europa League ini. Harapan saya musim ini akan sebagus musim lalu, kita lihat saja!,” kata Pogba seperti diberitakan ESPN kemarin (25/8/2017).

Di antara ketiga golnya musim lalu di Europa League yang paling vital ketika final Europa League versus Ajax (24/5) lalu. Memanfaatkan assist Marouane Fellaini sepakan Pogba melesat ke gawang Ajax yang dijaga Andre Onana.

Pemilihan Pogba ini dilakukan oleh panel yang berisi pelatih 48 klub yang berkompetisi di Europa League dan 55 jurnalis yang dipillih oleh European Sports Media (ESM). (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top