Hadapi Malaysia, Hansamu Yama: Kami Tak Main-Main – FAJAR sport
News Update

Hadapi Malaysia, Hansamu Yama: Kami Tak Main-Main

FAJAR SPORT, MALAYSIA – Meski dirinya sudah dipastikan tidak bermain menghadapi Malaysia di semifinal SEA Gameas 2017 cabang sepakbola di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (27/8) malam nanti. Tak menyurutkan semangat kapten Timnas U-22 Hansamu Yama.

Pemain yang mendapat akumulasi kartu saat menghadapi Kambodja kemarin ini tetap menyuarakan gairahnya mendukung rekan-rekannya menang. Dia berharap Garuda Muda bisa terbang ke partai puncak.

“Motivasi sama tujuan kami tidak main-main, yakni menjadi juara. Sepakbola bukan satu orang saja tapi tim. Jadi penggantinya saya yakin bisa bermain baik,” ungkap Hansamu memungkasi.

Indonesia dan Malaysia memang sudah terkenal sebagai rival abadi sejak Piala Merdeka 1957 di Hong Kong. Dari situlah, setiap kedua tim bertemu di sepak bola, bukan cuma kemenangan yang dicari, tapi gengsi. Bahkan, ada ujar-ujar begini, “Boleh kalah dari tim manapun, asal jangan dari Malaysia.”

“Kami akan berjuang untuk bermain. Saya rasa Malaysia adalah tim yang bagus dan bisa jadi juara. Jadi memang sejak awal kami selalu melakukan rotasi supaya pemain bermain fresh. Semua pemain sama tidak ada yang inti atau cadangan,” papar Asisten Pelatih, Bima Sakti. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top