Sabet Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Minta Gajinya Naik.. Jawaban Klub Bikin Nyesek – FAJAR sport
News Update

Sabet Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Minta Gajinya Naik.. Jawaban Klub Bikin Nyesek

FAJAR SPORT, SPANYOL – Cristiano Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa, setelah membawa klubnya meraih gelar juara di beberapa kompetisi musim lalu.

Atas dasar itu, Ronaldo diklaim sebagai salah satu faktor dalam kesuksesan Real Madrid saat ini. Melihat hal itu, kapten Timnas Portugal ini langsung meminta pihak klub untuk menaikan gajinya. Bahkan, permintaan gaji baru Ronaldo luar biasa.

Saat ini, Ronaldo mendapat gaji dari Real Madrid sebesar 21 juta euro per musim. Tapi, gaji itu dianggap tak sesuai dengan kinerjanya buat tim dan klub.

Kabarnya, eks pemain Manchester United itu meminta kenaikan gaji mencapai 40 juta euro per musim. Ini setara dengan gaji yang didapat oleh Lionel Messi di Barcelona dan neymar di Paris Saint Germain (PSG) saat ini.

Olehnya itu, Ronaldo meminta agar mendapat bayaran yang setara dengan dua pemain ini. tetapi, permintaan Ronaldo itu tidak dikabulkan oleh Real Madrid. Karena, kontrak Ronaldo baru saja diperbaharui. Selain itu, jika menuruti permintaan Ronaldo, Madrid harus merombak struktur gaji mereka. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top