Kembali ke Old Tarfford, Ibrahimovic Berikan Pujian Buat Lukaku – FAJAR sport
News Update

Kembali ke Old Tarfford, Ibrahimovic Berikan Pujian Buat Lukaku

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manajemen Manchester United kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic musim ini dengan durasi satu tahun. Kontrak Ibrahimovic sempat diputuskan beberapa bulan lalu, pasca dirinya mengalami cedera parah di lututnya.

Kini, sang meastro dan mesin gol Setan Merah musim lalu itu bakal meramaikan persaingan di lini depan MU. Musim lalu, eks pemain PSG itu berhasil menyumbang 28 gol buat MU disemua kompetisi sebelum mengalami cedera. Dia juga sukses antarakan klub asuhan Jose Mourinho itu meraih tiga trofi.

Kedatangan Ibracadabra di skuat Jose Mourinho makin perkuat klub Manchester Merah ini meraih gelar juara musim ini. “Saya kira tim jauh lebih kuat musim ini. Tentu kami kehilangan Rooney, legenda klub, namun kami merekrut tiga pemain dan mereka membuat tim lebih kuat,” kata Ibrahimovic.

Pemain berpaspor Swedia ini juga mengakui kehebatan rekan setimnya Romelu Lukaku, yang sudah memberikan warna bagus di Manchester United. “Romelu Lukaku membuat kami lebih kuat. Dia memberikan banyak atribut berbeda, sebagai seorang striker, seperti saya dan Marcus Rashford, dia adalah sosok yang kuat,” akuinya.

Hingga kini, Ibrahimovic belum tau kapan dirinya akan turun bermain, pasca mengalami cedera lutut. “Ketika harinya tiba, saya akan lebih dari siap. Ini bukan soal kembali dan bermain 50 atau 80 persen. Saya tak mau cari alasan,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top