SEA Games 2017: Babak Pertama, Kambodja Tahan Imbang IndonesiaTanpa Gol – FAJAR sport
Hasil

SEA Games 2017: Babak Pertama, Kambodja Tahan Imbang IndonesiaTanpa Gol

FAJAR SPORT, MALAYSIA – Kambodja berhasil menaham imbang Timnas Indonesia U-22 tanpa gol di babak pertama, pada SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (24/8) saat ini.

Di awal babak pertama, Evan Dimas dkk berhasil menekan Kambodja dengan serangan-serangan yang dibuat. Beberapa kali tim Garuda Muda mengancam lewat aksi sundulan berbahaya Septian Davud Maulana, Sadil Ramdani dan Evan Dimas.

Sayang, peluang-pelaung emas itu tak juga berbuah gol. Septian David beberapa kali mengancam lewat sundulannya, tapi bola tidak begitu mengarah ke mulut gawang, hanya melayang jauh dari mistar gawang. Hal serupa juga dilakukan oleh Sadil Ramdani lewat tendangan kerasnya dari sisi kiri gawang kambodja, dan hanya mengenai jala luar gawang.

Evan Dimas yang menjadi otak serangan-serangan Indonesia juga tak ketinggalan. Dua tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak memenuhi sasaran. Bola melayang jauh dari mistar gawang.

Sepanajng laga babak pertama, kambodja berhasil membuat serangan berbahaya lewat tendangan jarak jauh yang berhasil diamankan oleh Kurniawan Adjie, dan satu tendangan mendarat yang tepat berakhir di pelukan sang kiper.

Pada laga ini, pelatih Kambodja membuat formasi parkis bus lini bertahan mereka. Hampir sebagian besar pemain Kambodja memadati lini bertahan, hingga membuat tim asuhan Luis Milla sulit menembusnya membuat gol.

Diakhir babak pertama, wasit mengusir pemain bertahan kambodja yang melanggar Rifky Fajrin dengan keras. Pemain bertahan Kambodja itu mendapat kartu kuning kedua, pasca menahan bola dengan tangannya di pertengahan babak pertama.

Di babak kedua nanti, Indonesia memiliki peluang untuk meraih hasil positif, setelah unggul jumlah pemain dari Kambodja. Di laga lainnya, Thailand sementara unggul atas Vietnam. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top