Rooney Pensiun, Legenda Timnas Inggris Ini Kaget.. Begini Kata Dia – FAJAR sport
News Update

Rooney Pensiun, Legenda Timnas Inggris Ini Kaget.. Begini Kata Dia

FAJAR SPORT, INGGRIS – Keputusan bomber anyar Everton, Wayne Rooney untuk pensiun dari tim internasional Inggris mengejutkan publik Inggris. Pasalnya, eks bomber manchester United itu dianggap masih berbahaya buat tim lawang.

Keputusan ini otomatis mengejutkan rekan-rekannya, bahkan legenda Timnas Inggris seperti Alan Shearer. Striker Inggris ini mengakui, Rooney masih memiliki kemampuan yang besar dan masih dibutuhkan tim The Three Liones. Seperti diketahui, Rooney memilih pensiun dari timnas Inggris karena dirasa jadi hal tepat. Dia ingin berikan kesempatan untuk para pemain muda Inggris lainnya.

Wazza sendiri memang kerap tak dipakai usai EURO 2016 lalu. Laga lawan Skotlandia November tahun lalu menjadi penampilan terakhirnya untuk The Three Liones.

“Wayne Rooney sudah mengakhiri karier yang hebat di timnas Inggris dan dia layak mendapatkan pujian yang akan diterimanya,” kata Shearer dikutip The Sun.

Jelas hal ini bikin Shearer terkejut. Apalagi, sang striker sudah masuk dalam rencana Greth Soutgate untuk Piala Dunia 2018.

“Tapi, Wayne jelas sudah berpikir panjang dan keras mengenai hal itu dan ingin berkonsentrasi untuk memberi segalanya ke Everton dan saya yakin dia sudah membuat keputusan yang benar,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top