Kalahkan Hoffenheim, Emre Can Buat Sejarah Baru di Karirnya – FAJAR sport
News Update

Kalahkan Hoffenheim, Emre Can Buat Sejarah Baru di Karirnya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Liverpool, Emre Can tampil istimewa saat menghadapi Hoffenheim di leg kedua babak playoff Liga Champions, Kamis (24/8) dini hari WIB.

Laga tersebut dimenangkan oleh anak asuh Jurgen Klopp dengan skor meyakinkan 4-2. Hasil ini membuat Liverpool lolos ke babak pengisihan Liga Champions 2017-2018 dengan agregat gol 6-3 atas klub asal Bundesliga, Jerman itu.

Selain lolos ke fase grup Liga Champions, Emre Can juga membuat sejarah besar dalam karirnya, yakni membuat dua gol dalam satu pertandingan. Prestasi ini baru pernah dibuat Emre Can sepanjang karirnya di lapangan hijau, baik waktu di Bayer Munchen maupun Bayer Leverkusen.

Semasa berjersey Bayer Munchen di musim 2012-2013 dan Bayer Leverkusen 2013-2014, Emre Can tak pernah membuat dua gol dalam satu laga. Dia bahkan tak semoncreng ini, saat dua golnya tercipta ke gawang Hoffenheim dan menjadi brace pertama.

Selama membela Liverpool, Emre Can sudah membuat 10 gol buat The Reds dalam 132 laganya. Sementara pemain 23 tahun ini hanya menyumbang tujuh gol buat Bayer Munchen dan empat gol buat Leverkusen dari 30 laga. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top