Hadapi Malaysia, Indonesia Tanpa Hansamu Yama.. Ini Penyebabnya… – FAJAR sport
News Update

Hadapi Malaysia, Indonesia Tanpa Hansamu Yama.. Ini Penyebabnya…

FAJAR SPORT, MALAYSIA – Meski sudah lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Kambodja, Timnas Indonesia U-22 kembali dirundung masalah, yakni kehilangan bek tangguhnya Hansamu Yama saat bersua dengan tuan rumah Malaysia.

Hansamu dipastikan absen nanti karena mendapat akumulasi kartu kuning. Akumulasi kartu didapatkan kampten Garuda Muda ini setelah cekcok dengan offisial Kambodja di pinggir lapangan. Bahkan, cekcok itu terjadi setelah wasit sudah meniup peluit panjang babak kedua.

Absennya Hansamu Yama dipastikan merugikan Indonesia kala menghadapi rival abadinya, Malasyai. Pasalnya, Hansamu Yama menjadi pilar penting di lini bertahan Indonesia sepanjang SEA Games 2017.

Aksi Hamsamu dan akumulasi kartu kuningnya menjadi trend di dunia maya. Selain itu, sejumlah suporter Indonesia kecewa dengan sikap Hansamu. Tagar dengan nama bek andalan Timnas Indonesia U-22 itu pun jadi trending topik.

Selain itu, pada laga semifinal Sabtu (26/8/2017) mendatang, dua pemain pilar Indonesia lainnya juga dipastikan absen. Mereka adalah Muhammad Hargianto dan Marinus Wanewar dengan masalah serupa. Hargianto dan Marinus juga mendapat kartu kuning pada laga lawan Kamboja sore tadi.

Adapun kontestan semifinal SEA Games 2017, selain Malaysia vs Indonesia, Thailand sebagai juara Grup B akan menghadapi Myanmar. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top