Usai Lakukan Hatrick, Maitimo Jatuh Sakit dan Tantan Alami Cedera – FAJAR sport
News Update

Usai Lakukan Hatrick, Maitimo Jatuh Sakit dan Tantan Alami Cedera

FAJAR SPORT, BANDUNG – Dua penggawa Persib Bandung, Raphael Maitimo dan Tantan harus absen dalam sesi latihan kemarin, Selasa (22/8) di Stadion Siliwangi Bandung.

Absennya dua pilar penting maung Bandung – julukan Persib ini akibat gangguan kesehatan, yakni Maitimo yang rasa sakit pada perutnya dan tantan sedang dalam kondisi pemulihan cedera usai menghadapi Gresik United beberapa hari lalu.

Pelatih fisik Maung Bandung, Yaya Sunarya mengatakan Tantan dan Maitimo mendapat dispensasi untuk beristirahat. yayan pun berharap, dua pemain penting ini secepatnya baik dan kembali ke tim bersama rekan-rekan lainnya.

“Tantan masih proses terapi dan belum siap melakukan aktivitas di lapangan. Maitimo izin, kita berikan menu latihan sendiri. Dia ada sedikit masalah di perut,” kata Yaya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, kiper utama Persib, I Made Wirawan sudah terlihat kembali berlatih. Sebelumnya, Made mengalami penebalan tulang tumit saat tim PERSIB akan melakoni laga tandang melawan Arema FC. “Made sudah membaik meski agak sedikit pucat. Mudah-mudahan kondisi membaik menjelang keberangkatan,” tutur Yaya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top