Komdis Spanyol Tak Beri Ampun, Begini Cuitan Ronaldo di Twitter – FAJAR sport
News Update

Komdis Spanyol Tak Beri Ampun, Begini Cuitan Ronaldo di Twitter

FAJAR SPORT, SPANYOl – Komite Disiplin (Komdis) olehraga Spanyol telah menolak banding yang dilayangkan oleh Real Madrid atas hukuman larangan bertanding buat pemainnya Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dihukum larangan bertanding selama lima laga setelah mendapat kartu merah dan aksi dorongan terhadap wasit. Sudah dua laga dilalui oleh sang pemain saat leg kedua Piala Super Spanyol dan laga pembuka Devisi Premire Spanyol menghadapi Deportivo La Coruna. Meski di dua laga tanpa Ronaldo, El Real sukses meraih hasil positif.

Setelah menjalani sanksi di dua laga, Ronaldo masih harus absen di tiga pertandingan Madrid berikutnya; versus Valencia, Levante dan Real Sociedad. Ronaldo baru merumput di kompetisi domestik pada pekan kelima La Liga, saat Madrid meladeni Real Betis.

Di Twitter-nya, Ronaldo mengungkapkan rasa kecewa, namun tetap optimistis. “Keputusan yang tidak bisa dimengerti. Ketidakadilan tidak akan pernah menghancurkan saya. Seperti biasa, saya akan kemblai dengan lebih kuat. Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung saya,” tulisnya. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top