Barcelona Umumkan Dapat Angel Di Maria, Pemilik PSG Marah dan Telpon Presiden Josep Maria Bartomeu – FAJAR sport
News Update

Barcelona Umumkan Dapat Angel Di Maria, Pemilik PSG Marah dan Telpon Presiden Josep Maria Bartomeu

FAJAR SPORT, PRANCIS – Publik dikagetkan dengan pengumuman sepihak oleh Barcelona atas perburuan gelandang Paris Saint Germain (PSG) Angel Di Maria. Situs resmi barcelona mengumumkan, jika mereka sudah mendapatkan Di Maria dari PSG.

Padahal, kabar tersebut tidak benar dan pengumuman di situs Barcelona itu hasil dari kerjaan hacker yang berhasil membobol akun Blaugrana. Namun terlepas dari itu, Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi sepertinya gerah dengan pemberitaan tersebut dan langsung mengambil tindakan antisifasi.

Sebagaimana dilansir Marca, pria Qatar tersebut langsung menelepon Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu untuk menegaskan sikapnya terkait kabar atau rumor transfer pemain Argentina tersebut.

Sebuah surat kabar di Paris, Le Parisien melaporkan, jika Khelaifi telah menyampaikan kepada pihak Barca jika pihaknya tidak akan melepas Di Maria pada musim panas ini.

Padahal, antara Barca dan PSG sendiri telah sukses melakukan transaksi jual beli pemain musim panas ini saat bintang Brasil Neymar sukses memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia dari Barca ke PSG sebesar EUR 222 juta atau setara Rp3,5 triliun.

Namun langkah-langkah Barca untuk mendapatkan pemain buruannya pada jendela transfer musim panas ini ternyata tak semudah saat menjual bintangnya itu beberapa waktu lalu.

Gelandang Liverpool Philippe Coutinho, gelandang Borussia Dortmund Ousmane Dembele misalnya tak berbuah manis dan masih terus berpolemik, padahal jendela transfer akan ditutup dalam beberapa hari ke depan.

Bahkan, buruan lainnya yakni gelandang OCG Nice, Jean Michael Seri juga telah dikonfirmasi klubnya tidak akan bergabung dengan Barcelona musim panas ini. Padahal skuat Ernesto Valverde saat ini sangat membutuhkan sosok pengganti Neymar untuk mengisi lini tengah guna memperkuat skuatnya menghadapi musim kompetisi baru. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top