Resmi Gabung ke Inter Milan, Joao Cancelo: Saya Akan Selalu Dukung Valencia – FAJAR sport
News Update

Resmi Gabung ke Inter Milan, Joao Cancelo: Saya Akan Selalu Dukung Valencia

FAJAR SPORT, ITALIA – Bek kanan Valencia, Joao Cancelo telah bergabung dengan Inter Milan dengan status pemain pinjaman dengan opsi membeli secara permanen.

Kepindahan Cancelo ke Inter menjadi bagian dari pertukaran pemain antara Inter dan Valencia. Sebelumnya, Valencia resmi mendatangkan Geoffre Kondogbia dari Inter dengan status pinjaman. Sebagai bagian dari transfer tersebut, Cancelo dipinjamkan ke Inter.

Meski kini berstatus pemain Internazionale, Cancelo mengaku akan tetap mendukung Los Che – julukan Valencia. Pasalnya, klub asal Devisi Premire Spanyol itu sudah menjadi bagian dari hidupnya.

“Saya meninggalkan Valencia sebagai pemain baik dan sosok yang baik pula. Valencia selalu menjadi rumah saya dan saya tak akan mengubah semangat saya. Saya tak akan menjadi fan klub selain Valencia. Saya akan selalu mendukung Valencia,” sebut Cancelo kepada Superdeporte.

Cancelo didatangkan Valencia dari Benfica pada 2015 silam dengan mahar 15 juta euro. Dia telah tampil dalam 74 laga. Dia juga menjadi bagian dari timnas Portugal.

Kepastian bahwa Cancelo menjadi bagian dari Inter jelas membuat Juventus, Tottenham Hotspur, dan Chelsea, gigit jari. Maklum saja, ketiga klub tersebut juga tertarik untuk mendatangkan Cancelo. Inter memiliki opsi untuk membeli secara permanen pada akhir musim nanti. Inter harus menyediakan dana sebesar 32 juta euro. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top