Meski dengan Klub Lain, Rooney Tetap Buat Geram Empat Orang Ini Saat Mencetak Gol – FAJAR sport
News Update

Meski dengan Klub Lain, Rooney Tetap Buat Geram Empat Orang Ini Saat Mencetak Gol

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker Everton Wayne Rooney kembali membuat isi dalam Etihad Stadium bergemuruh dengan golnya ke gawang Manchester City yang dikawal oleh Ederson Moraes pada menit ke-35.

Gol tersebut membuat fans Manchester City yang berada dalam stadion geram. Kemarahannya publik The Citizens itu pun sempat tertangkap kamera. Rooney memang sering membuat gol ke gawang City saat masih menjadi pemain Manchester United, rival abadi The Cityzen.

Luar biasanya, seperti dilansir Marca, dalam gambar yang kini sedang viral tersebut ternyata di antara kerumuman penonton Selasa dini hari WIB itu, terdapat orang-orang yang sama empat tahun lalu saat Rooney mencetak gol untuk Manchester United.

Lewat akun twitternya, Rooney pun mengungkapkan perasaan senangnya membuat jengkel dengan orang-orang sama meskipun ia akhiri dengan emoji tertawa terbahak-bahak. Eks bintang Manchester United itu memang tampil luar biasa pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris musim 2017/18 pekan kedua itu.

Golnya yang ia sontek tersebut merupakan golnya yang ke-200 selama karirnya di liga paling kompetitif di Eropa dan dunia tersebut. Meski tak berhasil membawa Everton memenangi pertandingan petang itu, namun Rooney dan kawan-kawan sukses menahan imbang ambisi Pep Guardiola untuk memetik poin penuh di kandangnya sendiri. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top