Setelah PSG, Kini Giliran Manchester City Mengancam Masa Depan Messi di Camp Nou – FAJAR sport
News Update

Setelah PSG, Kini Giliran Manchester City Mengancam Masa Depan Messi di Camp Nou

FAJAR SPORT, SPANYOL – Masa depan bintang Barcelona, Lionel Messi belum sepenuhnya aman di Barcelona, lantaran sang pemain belum menandatangani kontrak baru bersama klub yang membesarkan namnya itu.

Memang, Messi sudah mengiayakan untuk perpanjang kontrak di Camp Nou hingga 2021. Tapi, hingga kini, kapten Timnas Argentina itu belum juga membubuhi tanda tangannya di atas kertas kontrak. Hal ini membuat klub asuhan Ernesto Valverde terancam kehilangan Messi, seperti yang yang dilakukan PSG pada Neymar.

Pasalnya, klub kaya raya Inggris, Manchester City berencana menebus klausul pelepasan Messi di Barcelona sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Menurut mantan Presiden barcelona, Joan Laporta mengatakan, saat ini Messi memiliki klausul pelepasan senilai 300 juta euro.

Dilansir Thesun, Manchester City tidak akan menghamburkan uang sebanyak itu buat menebus klausul Messi di bursa transfer ini. Dikatakan, City tidak memiliki rencana menghabiskan 300 juta euro untuk seorang pemain dalam dua pekan ini.

Tetapi, merujuk pada pernyataan pemilik City, Sheikh Mansour yang akan melakukan transfer luar biasa sepanjang sejarah klub Biru Langit itu. Tapi, hingga kini, belum ada konfirmasi soal kebenaran pernyataan itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top