Klasemen Liga Inggris: Klub Prosomi Ini Tempel Ketat Manchester United di Puncak Klasemen – FAJAR sport
News Update

Klasemen Liga Inggris: Klub Prosomi Ini Tempel Ketat Manchester United di Puncak Klasemen

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liga Premier inggris telah masuk pekan kedua yang menyisakan satu pertandingan lagi, yakni Manchester City kontra Everton.

Sementara klub-klub lain sudah menjalani pertandingan pada Sabtu dan Minggu pekan kemarin. Atas hasil di dua pekan itu, Manchester United masih menjadi pemimpin klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin dan delapan gol. Ini berkat kemenangan telak Setan Merah 4-0 atas Swansea City.

Sementara tim promosi, Huddersfield Town menempel di posisi kedua dengan poin sama, hanya kalah selisih gol. Pada pekan ke-2 Premier League musim 2017/2018 ini, Huddersfield menang 1-0 atas tim promosi lainnya, Newcastle United. Seperti halnya MU, Huddersfield juga belum kebobolan dan telah mencetak 4 gol.

Tim lain yang meraih poin sempurna adalah West Bromwich Albion. Bournemouth dan Burnley jadi korban WBA dengan skor identik 1-0. Manchester City bisa menyamai pencapaian tiga tim di atas jika mampu mengalahkan Everton, Selasa (22/8/2017) dini hari nanti WIB.

Juara bertahan, Chelsea meraih kemenangan pertamanya musim ini dengan menumbangkan Tottenham Hotspur 2-1 di Wimbley Stadium tadi malam. The Blues yang kalah dari Burnley pada laga perdana kini menempati peringkat 12 klasemen Liga Inggris dengan 3 poin.

Arsenal tertahan di peringkat 11 akibat kekalahan 0-1 dari tuan rumah Stoke City. Sementara Leicester yang dikalahkan The Gunners di laga perdana, kali ini mendapat 3 poin saat menjamu Brighton.

Selanjutnya pekan ke-3 akan dihelat 26-27 Agustus mendatang. MU dijadwalkan menghadapi Leicester di Old Trafford, sementara Huddersfieldakan meladeni Southampton.

Pada pekan ke-3 nanti, setidaknya ada dua bigmatch yang palong ditunggu. Yaitu duel sarat gengsi di Anfield Stadium, kala Liverpool menjamu Arsenal. Sementara di Stamford Bridge, si empunya stadion, Chelsea akan menghadapi Everton.

Berikut klasemen Liga Inggris hingga Senin (21/8/2017):

 

loading...

Most Popular

To Top