Kalahkan Tottenham di Wembley, Ini Kata Morata – FAJAR sport
News Update

Kalahkan Tottenham di Wembley, Ini Kata Morata

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea berhasil meraih kemenangan pertamanya di markas Tottenham Hotspur, Wembley dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini diraih setelah klub asuhan Antonio Conte menelan kekalahan dramastis dari Webley di laga perdana mereka musim ini. Dua gol Marco Alonco berhasil mengantar tim tamu meraih kemenangan, meski Michy Batshuayi
sempat melakukan gol bunuh diri, namun, tidak berpengaruh oleh hasil akhir.

mengomentari hasil ini, pemain anyar The Blues, Alvaro Morata memuji peforma lini bertahan Chelsea yang berhasil menahan gempuran serangan tuan rumah. Di laga ini, Conte menurunkan Morata sebagai starter dan ini yang pertama kali sejak sang pemain bergabung dari Real Madrid.

Tuan rumah Spurs juga berhasil menguasai jalannya pertandingan 67 persen aliran bola milik mereka. Tapi, Morata memuji perjuangan yang ditunjukan oleh rekan-rekannya. “Itu adalah laga di mana saya melakukan apa yang diminta pelatih,” kata Morata menurut Goal International.

Meski begitu, pemain Internasional Spanyol ini mengatakan, di laga tersebut, mereka semua menderita atas permainan tuan rumah. “Kami semua menderita bersama, namun kami meraih tiga angka.” akuinya.

“Hari ini, saya ikut berjuang bersama para bek tengah. Conte mengatakan bahwa kami harus menang hari ini, itulah yang terpenting, namun meraih tiga angka di sini tidak mudah. Di Inggris, anda tak bisa berhenti untuk berpikir. Pertandingan berjalan amat cepat.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top