Gol Cantiknya ke Gawang Gresik United, Billy Keraf Tetap Merendah – FAJAR sport
News Update

Gol Cantiknya ke Gawang Gresik United, Billy Keraf Tetap Merendah

FAJAR SPORT, BANDUNG – Billy Paji Keraf menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial usai membuat gol cantik ke gawang Gresik United di Stadion Si Jalak harupat, Minggu (21/8) kemarin.

Gol Billy itu ikut membantu Persib Bandung menang telak 6-0 atas Gresik United. Meski membuat gol cantik, pemain asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tetap merendah. Bahkan, ia tak menyangka tendangannya berakhir ke dalam gawang yang dikawal Choirun Nasirin.

Memang, gol Billy layak menjadi perbincangan hangat, bukan karena posisi golnya cantik. Tapi, gol itu tercipta tak sampai semenit saat dia (Billy) masuk gantikan Atep di menit ke-78. “Saya tak menyangkanya, seperti kebetulan,” kata Billy yang dikutip dari laman resmi klub.

Gol itu pun membuat Billy mencatatkan rekor tersendiri di musim ini. Ia menjadi pemain yang selalu mencetak gol jika Maung Bandung – julukan Persib bertemu Persegres.

“Senang tentunya bisa mencetak gol dan membantu tim menang. Saya masih perlu banyak belajar dan tidak boleh puas diri karena perjalanan masih panjang,” rendahnya.

Sebagai pemain muda, tak dipungkiri kalau gol itu menambah kepercayaan diri. Tapi, dia tak mau jemawa. Apalagi gol yang diciptakannya merupakan hasil kerja keras bersama-sama pemain lain, dari depan hingga belakang. “Masih perlu banyak belajar, ingin lebih baik lagi ke depannya dan memberi yang terbaik buat PERSIB,” tutup Billy. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top