Dua Gol dan Tiga Assist Buktikan Neymar Layak Dihargai 222 Juta Euro – FAJAR sport
News Update

Dua Gol dan Tiga Assist Buktikan Neymar Layak Dihargai 222 Juta Euro

FAJAR SPORT, PRANCIS – Bintang baru Paris Saint Germain (PSG), Neymar tidak butuh waktu lama untuk beradabtasi dengan rekan-rekan barunya PSG.

Pemain yang menyandang pemain termahal dunia ini langsung menunjukan kehebatannya di debut perdana dan laga keduanya bersama PSG. Di debut perdananya, neymar sukses menyumbang satu gol dan di laga keduanya, dia mampu menyumbang dua gol dan tiga assist untuk kemenangan telak 6-2 PSG atas Toulouse.

Meski sudah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist, Neymar mengaku masih berusaha untuk tampil lebih hebat lagi. Tak hanya itu, eks bintang Barcelona ini juga mengakui, bahwa PSG tidak salah menghargainya 222 juta euro dari Barcelona.

Harga ini langsung ditebus dengan dua gol, serta tiga assist dalam kemenangan di pertandingan semalam. Neymar menjadi penyemangat buat rekan-rekannya usai menyamakan kedudukan setelah tertinggal 1-0 terlebih dahulu oleh Max Gradel.

Gol Neymar langsung menambah semangat Edinson Cavani cs. Gol Adrien Rabiot dan Layvin Kurzawa berkat assis pemain Brasil ini, serta gol penalti Cavani juga lahir dari aksi Neymar yang kemudian dilanggar oleh pemain bertahan Toulouse.

Neymar juga sukses membuat gol solo yang indah di dalam kotak penalti Toulouse, setelah mengecoh tiga pemain lawan. “Fantastis, ada atmosfer yang hebat di sini. Saya amat bahagia dengan para suporter, performa tim, dan juga semua pemain,” kata Neymar di Canal Plus.

“Saya merasa bahagia di PSG, terasa seperti rumah di sini. Sekarang, saya ingin beradaptasi dengan lebih cepat, menjadi lebih baik secara fisik – saya pikir saya bisa lebih berkembang.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top