Tak Mau Balik ke Chelsea, Atletico Siap Tebus Denda Diego Costa – FAJAR sport
News Update

Tak Mau Balik ke Chelsea, Atletico Siap Tebus Denda Diego Costa

FAJAR SPORT, SPANYOL – Diego Costa secara tegas mengaku tidak akan balik lagi ke Chelsea, setelah namanya dicoret oleh Antonio Conte musim ini.

Atas masalah itu, mantan klub Costa, Atletico Madrid sedang pertimbangkan untuk membayar denda yang dijatuhkan oleh sang pemain. Berdasarkan laporan Onda Cero, Atletico kini siap menebus denda sebesar 150.00 pounds per pekan yang dibebankan ke Costa.

Pemain Internasional Spanyol itu kini berada di kampung halamnnya di Brasil, Lagarto. Atletico siap membayar denda sang pemain setelah kesepakatan antara kedua tim didapat.

Sementara itu, Chelsea siap melepaskan Costa ke Atletico dengan harga 50 pounds. Namun, klub asal ibu kota Spanyol itu menawarkan 40 juta pounds. Harga yang dilayangkan oleh Atletico itu tak lepas dari masalah antara sang pemain dengan pelatih The Blues itu.

Sebelumnya, manajemen Chelsea menyarankan agar Conte memanggil kembali Diego Costa ke tim utamanya musim ini, setelah hasil buruk yang diterima di laga perdana mereka. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top