Eks Pemain Newcastle Melempem, Madura United Daftar Ulang Pemain Australia Ini.. – FAJAR sport
News Update

Eks Pemain Newcastle Melempem, Madura United Daftar Ulang Pemain Australia Ini..

FAJAR SPORT, JATIM – Mantan pemain Newscastle Jets, Cameron Watson secara resmi telah dilepaskan oleh manajemen Madura United, setelah tampil melempem bersama klub berjuluk Laskar Sape Kerab di Liga 1.

Pasca mencoretan nama Cameron, Madura United langsung mendaftar ulang pemain asal Australi, Dane Milovanovic ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi. Saat ini, klub yang bertengger di posisi puncak klasemen itu sedang menanti kedatangan sang pemain ke Indonesia.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan, proses pendaftaran Dane sudah beres. Dane juga telah sah menjadi pemain Madura United. Hanya saja Haruna belum bisa memastikan kapan Dane akan tiba di Indonesia.

“Dane sudah menyampaikan akan segera berangkat ke Indonesia dalam waktu dekat,” ungkap Haruna. Menurut Haruna, jika sudah datang dan kembali berlatih, maka Dane punya kesempatan untuk tampil pada pertandingan melawan Persija Jakarta, Senin (21/8) mendatang.

“Jika datang sebelum pertandingan melawan Persija, dan pelatih ingin memainkannya, maka dia sudah bisa dimainkan. Secara adminsitratif (dia) sudah bisa (bermain). Tetapi secara kesiapan fisik belum kami ketahui,” pungkas Haruna. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top