11 Kabar Transfer Hari Ini: Harga Dele Alli Setara dengan Neymar, Ibrahimovic Siap Kembali ke San Siro – FAJAR sport
Transfer

11 Kabar Transfer Hari Ini: Harga Dele Alli Setara dengan Neymar, Ibrahimovic Siap Kembali ke San Siro

FAJAR SPORT, JAKARTA – Klub raksasa Inggris, Tottenham Hotspur kini memagari pemain mudanya Dele Alli dari incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya, untuk memagari sang pemain, Tottenham mematok harga pemain internasional Inggris ini setara dengan harga Neymar saat pindah ke Paris Saint Germain (PSG) satu bulan lalu. Artinya, bila Barcelona ngotot untuk menggaet sang pemain, maka harus mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro.

Ketertarikan Barcelona buat Dele Alli sudah dihembuskan di awal musim panas ini. Kabarnya juga, Barcelona sempat melayangkan tawaran. Namun, ditolak dengan tegas oleh Spurs.

Selain kabar harga Delle Alli, kabar mengejutkan juga datang dari AC Milan yang siap menerima Zlatan Ibrahimovic dengan tangan terbuka. CEO Milan, Marco Fassone mengatakan peluang mengembalikan eks kapten Timnas Swedia itu ke San Siro sangat besar.

Bahkan, kabar ini juga didukung dengan keberadaan agen sang pemain, Milo Raiola di San Siro. Railo dikabarkan bertemu dengan petinggi Milan untuk membicarakan masa depan sang pemain. Selain kabar dua pemain bintang beda generasi ini, ada juga kabar transfer beberapa pemain lainnya. (Aiy/Fajar)

Berikut 11 kabar transfer hari ini:

 

1. Sebuah foto di Instagram, yang kini sudah dihapus, menunjukkan bahwa Virgil van Dijk tengah berada di London. Hal ini memancing spekulasi yang mengatakan ia akan segera bergabung dengan Chelsea, menurut Telegraph.

2. Trabzonspor disebut-sebut sebagai klub yang tertarik dengan mantan pemain Newcastle dan Toulouse, namun Sissoko berkeras bahwa sejauh ini belum ada kesepakatan apapun dengan klub tersebut.

3. Manajer Everton, Ronald Koeman, mengaku timnya akan dengan tangan terbuka menyambut striker Chelsea, Diego Costa, baik dengan transfer permanen atau pinjaman.

4. Lionel Messi masih belum mengikat kontrak baru di Barcelona, usai sebelumnya ada pengumuman soal hal tersebut di bulan Juli silam.

5. Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta menegasan bahwa mereka telah menolak tawaran Chelsea untuk Alex Sandro karena bek Brasil itu mengaku ingin bertahan.

6. Raksasa La Liga, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka resmi melepas penjaga gawang Ruben Yanez ke klub ibukota Spanyol lainnya, Getafe

7. Kylian Mbappe tak masuk dalam skuat AS Monaco untuk menghadapi Metz di Ligue 1 yang akan berlangsung pada hari Jumat (18/8) besok. Absennya pemain bintang Monaco tersebut memperkuat spekulasi bahwa ia akan gabung dengan Real Madrid atau PSG.

8. Tottenham sudah mengatakan pada siapapun yang berniat untuk merekrut Dele Alli bahwa ia takkan dijual, dan menilai sang pemain bernilai sama dengan bintang termahal dunia, Neymar.

9. Menurut laporan yang diturunkan oleh Tuttosport, CEO Milan, Marco Fassone siap untuk terbang ke Jerman demi menuntaskan transfer gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches.

10. CEO AC Milan, Marco Fassone, mengungkapkan bahwa negosiasi untuk mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina berjalan dengan baik.

11. Milan juga masih kerap dikaitkan dengan Ibrahimovic. Spekulasi kepindahan Ibrahimovic ke Milan kian meningkat setelah Mino Raiola tampak berada di San Siro.

loading...

Most Popular

To Top