Soal Dembele dan Coutinho, Begini Kata Manajer Umum Barcelona – FAJAR sport
News Update

Soal Dembele dan Coutinho, Begini Kata Manajer Umum Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona masih terus mencari sosok yang pas untuk gantikan posisi Neymar yang sudah hengkang ke Paris Saint Germain.

Teranyar, klub Catalun itu sudah resmi merilis dua nama pemain yang menjadi incaran mereka, yakni Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dan Philippe Coutinho dari Liverpool. Tak hanya itu, Barcelona juga sudah melayangkan tawaran secara resmi kedua klub tersebut.

Namun, tawaran yang dilayangkan oleh Barcelona belum mendapat hasil alias selalu ditolak. Bukan hanya sekali melayangkan tawaran, tapi El Blaugrana sudah dua kali melayangkan tawaran.

Terakhir, Dembele menjadi korban atas tawaran Barcelona. Pemain Timnas Prancis ini tidak mengikuti sesi latihan bersama klub setelah Dormuntd menolak tawaran barcelona. Alhasil, dia mendapat hukuman berupa diskorsing dari klib. Kabarnya, Barca menjadi dalam absennya Dembele.

“Benar, kami akan merekrut pemain baru. Soal Coutinho dan Dembele? Tunggu saja!,” tutur manajer umum Barca, Pep Segura dalam Football Espana.

Kendati demikian, Segura belum berani jamin datangkan keduanya. Dia jua ogah berkomentar banyak.”Maaf saya tak bisa bicara banyak sampai semuanya selesai. Ya, jelas kami berharap keduanya bisa bergabung bersama kami,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top