Juara Piala Super Spanyol, Zidane Sebut Masih Ada Empat Trofi Lagi – FAJAR sport
News Update

Juara Piala Super Spanyol, Zidane Sebut Masih Ada Empat Trofi Lagi

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid berhasil menjuarai Piala Super Spanyol 2017-2018, usai mengalahkan rival abadinya Barcelona dengan agregat gol 5-1.

Kememangan ini makin mengukuhkan klub Ibu Kota Spanyol itu sebagai klub terbaik di dunia. Meski sukses mengangkat dua trofi jelang musim 2017-2018, pelatih Real Madrid Zinedine mengakui perjuangan mereke belum selesai, karena masih ada empat trofi lagi yang harus di raih.

Empat trofi yang dimaksud Zidane adalah La Liga, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub FIFA dan Liga Champions. Pememnang Liga Champions musim lalu itu kini berstatus sebagai juara bertahan di tiga trofi, yakni La Liga, Piala Dunia Antarklub FIFA dan Liga Champions.

“Ini akan jadi musim yang panjang dan berat. Kami belum juara liga. Sama seperti musim lalu, kami bakal harus berjuang sampai akhir,” kata Zidane seperti dilansir Marca.

Pelatih berpaspor Prancis ini mengaku senang dengan torehan ini. “Saya senang bisa mengawali musim seperti ini, meraih trofi bersama para pemain ini. Satu siklus dengan Supercopa sudah selesai. Sekarang, kami memulai siklus lainnya dengan empat trofi yang menunggu,” akuinya.

Eks pemain Real Madrid ini juga bertekad meraih empat trofi tersebut, dan siap menghadapi berbagai tantangan yang bakal dihadapi. “Ini takkan mudah, tapi kami siap menghadapi semua tantangan,” tegasnya.

Dalam kurun waktu satu tahun setengah, Zidane sudah memberikan tujuh trofi buat klub berjuluk Les Merengues itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top