Jebol Gawang Barcelona, Asensio: Saya Akan Selalu Mengenangnya – FAJAR sport
News Update

Jebol Gawang Barcelona, Asensio: Saya Akan Selalu Mengenangnya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Absennya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak serta merta membuat lini serang Los Blancos melempem saat bertanding.

Terbukti, tanpa bintang mereka, El Real mampu tampil sangar menghadapi rival abadinya Barcelona di Santiago Bernabeu pada leg kedua Piala Super Spanyol, Kamis (17/8). Klub asuhan Zinedine Zidane itu sukses menekuk Barcelona dengan skor meyakinkan 2-0.

Kemenangan ini membawa klub ibukota Spanyol itu meraih gelar Piala Super Spanyol 2-17/2018. Los Merengues – julukan Real Madrid juga mampu mengalahkan El Barca di putaran pertama 3-1 yang membuat agregat gol menjadi 5-1.

Winger muda Real Madrid, Marco Asesnsio mengaku bahagia dengan keberhasilan timnya memenangkan trofi ini. Tak hanya bahagia, pemain muda Timnas Spanyol ini juga mengakui jika, mereka pantas meraih gelar juara karena tampil baik di depan pendukungnya sendiri.

Pada laga itu, Asensio juga menjadi ancaman besar buat lini bertahan Barcelona. Terbukti, tanpa hadirnya Ronaldo, Asensio mampu membuat penjaga gawang Barcelona memungut bola dari dalam gawangnya sebanyak dua kali baik pada leg pertama dan leg kedua.

“Dua gol saya di Piala Super Spanyol merupakan gol yang hebat dan saya akan selalu mengenangnya,” buka Asensio kepada website resmi Real Madrid.

Selain gol Asensio di leg kedua, Karim Benzema juga ikut menyumbangkan satu gol yang membawa Real Madrid unggul 2-0. “Para fans telah menunjukan dukungan yang luar biasa kepada kami. Karenanya kami ingin memberikan hadiah kepada mereka berupa gelar juara.” jelasnya.

Tak Sampai situ, pemain 21 tahun ini juga mengklaim, bahwa timnya bermain lebih bagus dari Barcelona di Piala Super Spanyol. “Kami bermain di kandang dan kami bermain dengan sangat baik. Kami mencetak banyak peluang dan kami memainkan sepakbola yang lebih baik daripada lawan kami.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top