Harga Oke, Carlos Bacca Hijrah ke Villarreal, tapi.. – FAJAR sport
Transfer

Harga Oke, Carlos Bacca Hijrah ke Villarreal, tapi..

FAJAR SPORT, ITALIA – Setelah pelatih AC Milan, Vicenzo Montella melakukan perombakan besar-besaran di skuat utamanya, nama Carlos Bacca tidak disertakan dalam skuat utama Milan di musim depan.

Pemain Timnas Kolombia ini akhirnya dilepaskan oleh Milan ke klub lain dengan status pinjaman. Manajemen Milan dan Villarreal sudah mendapat kesepakatan soal harga peminjaman pemain 30 tahun ini.

Bacca dipinjamkan ke Villarreal selama semusim dengan opsi menyegelnya secara permanen, bila eks pemain Sevilla ini memenuhi ekspektasi manajer Villarreal, Frans Escriba. Dilansir Goal, Villarreal akan menyerahkan biaya sebesar EUR 2,5 juta atau setara Rp39 miliar dan memiliki opsi untuk mengotraknya dengan nilai transfer sebesar EUR 15,5 juta atau setara Rp 242 miliar di musim depan.

Bacca sendiri seperti menjadi “korban” perombakan besar-besaran Il Rossoneri pada jendela transfer musim panas ini setelah melakukan belanja banyak pemain.

Hingga saat ini sang manajer Vicenzo Montella sudah menghabiskan dana klub sebesar EUR 189,5 juta atau setara Rp3 triliun untuk mendatangkan sepuluh pemain barunya musim panas ini.

Padahal selama kiprahnya musim lalu, Bacca tampil bagus dengan kemasan 34 gol dari 77 laga yang dilakoninya. Namun kehadiran striker anyar Andre Silva membuat posisinya tak lagi mendapat tempat di Starting IX AC Milan musim kompetisi baru ini. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top